SUKA DUKA SAYA DI TAMAN SISWA

00.14 / Diposting oleh RickyKusuma /

Saya ricky budhi kusuma merasakan banyak kejadian sekolah di taman siswa. Saya juga merasakan suka serta duka diantara suka duka saya yang asik dan mengharukan adalah. Suka saya adalah memiliki banyak teman yang gila-gila dan asik yang tak pernah saya rasakan di tempat manapun. Saya juga mendapatkan ilmu pengetahuan yang bagusss. Sekolahnya dekat rumah serta tidak macet.
Saya juga merasakan suka yang paling tidak terlupakan yaitu ketika saya duduk di kelas XII-IPA dan saya menjadi ketua kelasnya. Saya juga memiliki duka selama saya duduk sekolah di Taman Siswa. Dukanya ketika saya ingin praktek komputer tapi komputernya banyak yang rusak dan tidak nyala. Serta duka saya ketika saya ingin lulus dari taman siswa,eh lapangannya baru di bagusin SIALAN. Saya juga memiliki duka ketika di kelas saya dan teman-teman main kartu,waduh malah ketahuan saya sangat merasa sedih karena saya dan teman-teman saya tidak ada permainnan lagi. Saya juga memiliki duka ketika HP saya di ambil guru,saya sempat bohong kepada guru bahwa HP itu bukan punya saya.
Itu adalah sebagian dari rasa suka dan duka saya sekolah di taman siswa. Sebenarnya masih banyak tapi kayanya segitu aja udah cukup deh. Saya juga pengen mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbing saya,walaupun kadang-kadang saya suka bikin jengkel tapi saya sangat senang sekolah di taman siswa. Suka dan duka saya selama sekolah di taman siswa tak akan saya lupakan walaupun saya akan meninggalkan taman siswa.

0 komentar:

Posting Komentar